Sabtu, 14 Maret 2009

try out try out & try out

salam super para blogger sekalian (ngikutin si mario teguh ceritanya) apakabar nih kyknya udah lama bgt gw udah ngak ngepost hehe abis ngak ada yg mau di post yaa jadinya baru sekarang deh sempet ngepost hehe.

hm hm ngak kerasa hari terasa semakin cepat sebentar lg kita akan menghadapi yg namanya UAN a.k.a ujian nasional yg menentukan kita bakal sekolah di mana.

yaa kan kalo sebelum ujian tuh pasti ada yg namanya try out dong nah senen nih gw sekolah gw bakal ngadain try out lg nih yaa harapan gw  sih semoga nilai gw yg tadinya jelek bisa tambah bgs yg bagus jd tambah bgs

kalo gw liat jadwalnya sih kykgini nih:

senin:-bahasa.indonesia
           -bahasa.inggris

selasa:-matematika
            -ipa

yaa kyknya sampe di sini dulu deh blogger blogger sekalian post gw untuk kali ini dadaaaaa


rv.a.k.a.ocin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar