Sabtu, 07 Maret 2009

java jazz 2009

pertama tama gw mau ucapin terima kasih yg sebesar besarnya sama manusia yg bernama btg a.k.a bintang yg udah ngasih gw tiket buat nonton java jazz hehehe thanks berat yaa bin untung ada lu jd gw bisa nonton jason mraz deh hehehe.

yaa hari sabtu tgl 7 bulan maret thn 2009 gw bersama temen2 gw nonton java jazz dengan penuh perjuangan(agak lebay)yg pasti gw nonton JASON MRAZ hehehe (maap yaa yg ngak nonton hehehe) yaa pokoknya seru deh tuh kemaren

yg keren nya pas terakhir akhir dya bagiin foto dya sama anggota band nya coba gw dpt tuh padahal ada tuh yg jatoh nya deket sama gw tuh tp gw males untuk bertatung lawan org lan hahaha

untung gw cuman telat beberapa lagu jadinya pas lagu lagu pentng gw masih denger hehehehe


yaa sebenernya sih inti nih posting gini"java jazz kemaren seru"jd kalo banyak yg ngak jelas maapin aja yaa.

oh iya sekarang kaskus udah bs quick replay loh jd lebih gampang lg deh buat ngejar ISO semoga post gw ngak di potong kyk sis zira hehe.




rv.a.k.a.ocin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar