Senin, 16 Maret 2009

try out ke3 hari pertamax

yaa selamat malam blogger blogger semua hm hm hari ini gw cuma mau nge post ttg TO a.k.a try out hm hm hm pertama tama gw kira hari ini try out nya b.ing sama b.ind ehh ngak tau nya b.ind sama matematik.
yg pertama b.ind beh itu yg namanya males baca males bgt gan(istilah di kaskus) gw aja baru selese pas anak anak udah pada keluar kelas haha emang ngak ada bakat gw dalam ngerjain soal bahasa.
yg ke 2 matematik nah kalo yg ini gw semangat nih ngak tau knp kalo matematik kadang kadang gw semangat ngerjain nya sebenernya sih gw bisa ngerjain semuanya tp masih ada beberapa soal yg gw ngak ngerti tp kalo matematik gw masih yakin lah kalo nilai gw bagus hehehe.
trus pas mau pm kan gw naik tuh ke lantai 2 eh ternyata si meidy ada kunci jawaban matematik gitu deh punya pak hamid yaudah gw pinjem aja buat mastiin jawabannya eh setelah gw itung itung kyknya yaaaa tp gw juga ngak yakin sih gw cuma salah 5 gan huehehehehehe semoga aja bener hehehe.
hm hm hm bsk TO nya fisika lg ahh males bgt nih gw ngerti juga ngak fisika hehe semoga bisa aja deh hehehe.
sampe sini duu yaa daaaaaa.


rv.a.k.a.ocin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar