Jumat, 20 Maret 2009

malam blogger sekalian apa kabar nih???kyknya udah lama ngak ngepost huehehehe
yaa kali ini gw bakal ngepost yg ngak tau judulnya apaan hehe
kemaren lah pas hari kamis seru abis kelas gw haha jumlah total cowo kalo di itung ada 12 tp hebatnya kemaren total cowo kelas gw pas jam pelajaran terakhir cuma 4 pertama pas pelajaran matematik cowo nya cuma berkurang 3 karena 1 ngak masuk 2 di pulangin nah abis olahraga nih yg seru abis istirahat berkurang 2 lagi nih nah pas pelajaran komputer berkurang 1 lagi nih jadi yg ngak ada di kelas 6 org nah pas ganti pelajaran jd SBM berkurang 1 lg alhasil jumlah anak cowo di kelas tgl 5 yaitu....... gw,aji,dondy,akbar,&irsyad beh untung pas SBM pelajarannya gampang + gurunya "asik"huehehehe.nah kan abis itu solat tuh katanya sih dondy ngak mau pulang gara gara tobat pengen belajar padahal....... tetep aja tuh anak pulang yaa sesuai dgn yg pertama gw bilang sisa anak di kelas tgl 4 yaitu......gw,babar,aji&,irsyad untung bahasa indonesia cuma bahas soal jadi nyantai hehe.

kyknya itu doang yg mau gw post eh ngak deng gw baru inget kalo gw tuh peringkat 1 di kelas untuk nilai matematik yaitu 8,75 ahahahaha baru kali ini nih dr berapa kali try out gitu nilai matematik gw ngalahin anggita huehehehe tp tetep aja gw masih kalah sama nilai calvin a.k.a cumi gila pinter bgt tuh anak masa matematiknya 9,75 cuma salah 1 dya hebat bener emang tuh anak huehehe.

ampe sini dulu yaa postingan gw kali ini daaaaaa

nb: 4hari lg tgl 24 loh ada yg inget gak hari apa


rv.a.k.a.ocin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar