Rabu, 25 Februari 2009

try out internal dan lain lainnya

yaa hari ini di awali dgn adanya try out internal dr sekolah yg mata pelajarannya matematika dan bahasa indonesia matematika masih bisa lah gw ngerjainnya nah kalo bahasa indonesia itu yg namanya males baca masyaallah mana soalnya lebih banyak drpd matematik lg mending gw ngerjain matematik drpd ngerjain b.ind yg banyak bgt bacaannya ampe cape gw bacanya hahaha
yaa intinya gw masih bisa lah ngerjainnya nah yg seru abis itu si a**** kan ya bawa jaket tuh ke sekolah nah jaketnya kan di umpetin tuh sama anak anak nah pas abis solat dya bilang gini"kalo ngak ada jaket gw sama aja kayak org ke pesta pake baju bagus tp telanjang"adakah yg mengerti??? haha ada ada aja tuh anak

oh iya bsk masih ada try out lg yaa yaudah deh kalo gitu sampe sini dulu yaa daaaaa!!!




rv.a.k.a.ocin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar